Selasa, 29 September 2020

Daftar Putar | Pengusir Jenuh dan Penyegar Diri

Sumber: Pinterest

Entah sudah berapa lama sejak terakhir kali saya membuat kompilasi lagu di Rinumangsa. Dua bulan? Empat bulan? Entahlah. Semenjak pandemi dimulai, presisi saya terhadap waktu semakin melemah. Terasa baru kemarin saya berulang tahun dan menonton sebuah film sebagai hadiahnya. Tanpa aba-aba dan tanpa meninggalkan memori yang pakem, Oktober akan segera hadir dengan segala rahasia di dalamnya.

Apakah daftar lagu yang saya dengar bertambah semenjak pandemi melanda? Tentu saja.

Apakah kompilasi lagu ini hanya berisi lagu baru? Tentu tidak.

Ada beberapa lagu yang baru saja dirilis, banyak juga lagu lawas yang saya putar terus-menerus. Beberapa mampu membuat saya jingkrak-jingkrak, tak jarang pula lagu-lagu ini mengantarkan saya ke alam tidur sambil menangis. Berikut kompilasi lagu yang sudah saya kurasi untuk kalian. 
  1. Frank Sinatra - Strangers in the Night
  2. Amy Winehouse - Tears Dry on Their Own
  3. Yura Yunita - Hoolala
  4. Passenger - Beautiful Birds (feat Birdy)
  5. FINNEAS - When They'll Say About Us
  6. Pamungkas - To The Bone
  7. Gamaliel - forever more
  8. Kara Chenoa - Let's Not Talk Too Much (feat Teza Sumendra)
  9. Nadin Amizah - Mendarah
  10. Guna Warma - Semoga, Ya
Selamat menikmati setiap lirik dan alunan musik. Biarkan hatimu yang membimbing tubuhmu berlaku. Berdansa ataupun terduduk, semoga lagu-lagu ini bisa meringankan perasaanmu yang dipenuhi was-was setiap hari. Atau setidaknya bisa menemanimu bekerja di rumah pada hari Sabtu karena atasanmu tak tahu diri dalam memberikan tugas.

Rahayu selalu.

1 komentar: