Sabtu, 07 Juli 2018

Kumpulan Lagu untuk Musim Dingin (di Warrnambool)


Pertama kali merasakan musim dingin di Australia dan saya sangat kewalahan. Suhu udara yang nyaris menyentuh angka nol membuat saya harus melindungi kulit dari sengatan udara dingin. Jika saya berencana untuk keluar rumah, biasanya saya menggunakan dua kaus, kemeja, dan jaket atau kardigan. Apabila masih dirasa kurang, saya akan mengenakan mantel dan syal. Ya, saya butuh kain setebal itu untuk menangkal rasa dingin. 

Selain itu, saya juga perlu mendengarkan musik agar otak saya melupakan kenyataan bahwa hembusan angin berusaha merenggut kehangatan dari tubuh saya. Berikut ini lagu-lagu yang menurut saya pas dengan nuansa musim dingin. Standar pas menurut kamu gimana sih, Zain? Selama saya bisa membayangkan diri saya sebagai model dalam videoklip musik tersebut, saya rasa itu pas. Hm.

1. Lilla Vargen - Believe Me
2. Emma Louise - Wish You Well
3. Ben Haenow - Getaway
4. Greyson Chance - Good As Gold
5. gnash - the broken hearts club
6. Dean Lewis - Be Alright
7. Aquilo - 6 Feet Over Ground
8. X Ambassador - Joyful
9. Vance Joy - seluruh lagu di dalam album Nation of Two.
10. Mitch James - 21
11. Kodaline - Shed A Tear
12. Tom Odell - If You Wanna Love Somebody
13. James Bay - Slide dan Us
14. Passenger - Why Can't I Change, Runaway, dan Hell or High Water.
15. Jason Mraz - Unlonely

Jika kalian ingin langsung mendengarkan musiknya, silakan buka kompilasi musik saya di Spotify.

Beberapa waktu yang lalu, saya juga berkolaborasi dengan Teh Vera untuk membuat kompilasi musik, silakan kunjungi situsnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar