Selasa, 29 Juni 2021

Daftar Putar untuk Menemani Isolasi Mandiri

Patrisha on Pavim


Nyaris empat belas hari saya diam di rumah. Sebagai orang yang tidak bisa diam di satu titik terus-menerus, saya merasa bosan. Biasanya, saya menghabiskan waktu dengan tidur, makan, panggilan video bersama teman, dan menonton apa pun yang ada di teve. Sering kali saya menonton dan menertawakan plot-plot sinetron atau film televisi yang luar biasa lucu dan penuh kejutan.

Namun, saya pun kerap bosan dan kembali ke hal yang paling saya suka dan selalu memberikan ketenangan; musik. Saya menemukan banyak lagu yang nyaman di telinga. Mulai dari tarikan-tarikan suara Ben Platt yang aduhai, bisikannya Nadin, sampai alunan nada Nosstress yang mendayu. Nah, mari saya perlihatkan sepuluh lagu yang terus diputar selama saya mengisolasi diri.

  • Ben Platt - Imagine
  • Ariana Grande - pov
  • Rifan Kalbuadi - 5207
  • Nadin Amizah - hormat kepada angin
  • Lorde - Solar Power
  • Vance Joy - Missing Piece
  • Nosstress - Terima Kasih
  • Ben Platt - You and I (From Born This Way Reimagined)
  • Ardhito Pramono - Life Could Be Amazing
  • Tom Odell - lose you again
Untuk kamu yang sedang isolasi mandiri, lekas membaik. Lakukan aktivitas menyenangkan yang bisa membuat kamu senyum dan semangat dalam menjalani isolasi. Mungkin, lagu-lagu tadi bisa ikut menemani?

Rahayu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar